Wardah Acne Spot Treatment Gel Review

Gak percaya diri karena punya jerawat itu kerasa banget, jangankan jerawatnya, bekasnya aja bikin jengkel.

Eon ceritain dlu nih asal muasal Eon pake produk ini, sebenernya Eon kulitnya bukan termasuk yang berjerawat, tapi terkadang jika mendekati masa PMS pasti muncul tuh 1 atau 2 jerawat menghiasi wajah ini bak bintang di langit. Terkadang juga jerawat muncul kalo lagi males cuci muka, malah terkadang cuma gara-gara rambut poni atau rambut baru yang tumbuh di sekitar telinga (Jambang kali ya) bisa bikin jerawatan.

Nah buat kamu yang bermasalah dengan jerawat dan noda bekas jerawat, perlu kenalan nih sama produk Acne Spot Treatment Gel dari Wardah. Kemasan produk ini baru saja diganti klo menurut Eon sih lebih mudah dibawa kemana-mana.

 

 

 

 

                      Menjadi–>

 

 

 

 

 

Acne Spot Treatment Gel ini merupakan salah satu rangkaian perawatan Intensif untuk kulit berjerawat dari Wardah. Mempercepat proses pengelupasan dan keringnya jerawat. Bekerja maksimal dengan adanya kandungan Triclosan, Salicylic Acid, Aloe Vera, Allantoin dan Willowherb Extract. Cara pemakaiannya bisa di aplikasikan kekulit wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Produk ini berupa gel bening halus, sedikit kekuningan, tidak berbau, dan dingin setelah diaplikasikan ke kulit.

Pengalaman pemakaian Eon, pengaplikasian gel lebih efektif dilakukan sebelum tidur. Gel dapat meredakan efek inflamasi dari jerawat. Untuk meredakan jerawat yang meradang, efeknya takkan terasa hanya dengan sekali pakai,  butuh pengaplikasian yang rutin.

Harga dari produk ini berkisar antara Rp. 18.00-25.000 (Tergantung lokasi pembelian). Kalian bisa nemuin produk ini di toko kosmetik, Borma, Griya, dll. Berhubung Eon belinya di Bo**a harganya Rp 22.000. Cukup murah lah buat dibanding khasiatnya.

Sekian review Wardah Acne Spot Treatment Gel dari Eon, semoga bermanfaat \(*0*)/

LEAVE A COMMENT

RELATED POSTS